Related Posts with Thumbnails

Jumat, 15 Januari 2010

Memperbaiki Flash Disk yang tidak bisa di Format

Nah, saya punya tips untuk flashdisk kamu supaya kembali normal, tapi dengan catatan flashdisk kamu masih bisa terdeteksi oleh komputer atau masih aktif.tips ini saya dapat ketika salah satu teman saya minta tolong untuk diperbaiki flashdisknya.saya sempat bingung mau diapakan flashdisknya, tapi dengan niat bahwa akan menguntungkan jika saya mendapatkan caranya, maka saya iseng2 ke warnet dan ga sengaja menemukan tips ini.sebelum tips ini saya tulis, saya mencoba untuk mengikuti petunjuk dari tutorial yang saya temukan tapi salah.setelah mencoba selama 10 jam, akhirnya pada pukul 2 malam saya menemukan tips ini.

gw kasih software nya aja deh … bentuknya (dot)RAR … didalamnnya sekalian ada tutorialnya.

KLIK HERE TO DOWNLOAD

Tidak ada komentar: